Ingat Kasih Sayang Ibu, Tya Ariestya Menangis

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kehadiran seorang ibu pasti memiliki pengaruh besar terhadap sang anak kelak. Hal ini dirasakan oleh Tya Ariestya. Hubungannya dengan sang bunda terbilang berbeda karena, ia didik keras sewaktu kecil. Baginya, didikan seperti itu merupakan wujud kasih sayang sang Ibu kepadanya.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

"Aku lebih dididik secara disiplin. Ibu lebih nunjukkin kasih sayangnya dengan perbuatan dia," kata Tya dalam sebuah kampanye produk kecantikan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 22 November 2016.

Meskipun demikian, hubungannya dengan sang Ibu tidak membuatnya kaku satu sama lain. Bahkan ketika sakit pun, Tya mengaku masih merengek pada sang Ibu untuk dimanja.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Kalau aku sakit, sudah enggak bisa tahan aku pasti, 'Mama...' Terus telepon mama, minta suami antar ke rumah dan minta urutin sama mama," kenangnya.

Saat diminta mengungkapkan perasaannya pada sang Ibu di acara tersebut, Tya sangat emosional dan tak kuat menahan haru. Ia sempat terdiam beberapa saat menahan air mata sebelum mulai berbicara.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

"Aku enggak bisa ngomong apa-apa, pokoknya rasa sayang aku sama mama besar sekali. Semuanya aku belajar dari mama dan aku berusaha jadi ibu sebaik mama dan bahkan bisa lebih baik. I love you, Mom," ujar Tya terisak.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024