Cerita Happy Salma Perhiasannya Dibeli Putri Jokowi

Happy Salma
Sumber :
  • VIVA.co.id/Happy Salma

VIVA.co.id – Selama menjalani bisnis perhiasan Tulola Jewelry bersama rekan sekaligus sahabatnya, Dewi Sri Luce Rusna, Happy Salma banyak menemukan pengalaman unik. Tak hanya selebriti, para pejabat juga membeli perhiasannya.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Sampai suatu ketika, dia tak sadar yang membeli perhiasannya adalah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

"Waktu itu pelanggan kita ada seorang wanita ternyata putrinya Jokowi. Dia beli anting, antingnya kayak gapura Bali gitu desainnya," ujarnya saat pembukaan pop-up shop Tulola Jewelry di Tugu Kunstring, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 23 November 2016.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Saat itu, pada tahun 2015, sehingga dia sangat mengapresiasi karya dan rancangannya juga dilirik dengan kalangan tak sembarangan.

"Istri para duta besar juga banyak yang membeli. Waktu lagi ada acara, sampai ada yang ingin beli apa yang sedang saya pakai. Saat itu juga disuruh copot dan dibeli, hehe," ujarnya menambahkan.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Perhiasan 18 karat itu banyak diminati masyarakat mancanegara hingga Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Sementara Indonesia, banyak diminati di daerah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.

"Kalau temen-temen selebriti juga banyak support. Sampai senang juga ya kita Sarah Sechan menggunakan Tulola sebagai tanda perjalanan cinta dengan pasangannya," ujarnya bangga.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya