Makan Petai, Velove Vexia Pingsan

Velove Vexia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Velove Vexia kembali ke layar lebar berjudul Cinta Laki-Laki Biasa di bawah naungan Starvision. Film garapan Guntur Soeharjanto ini menampilkan sosok tak biasa Velove.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Dalam film ini, Velove tampil dibalut dengan hijab. Bahkan ada hal yang tak pernah dia lakukan, yaitu memakan petai.

"Awalnya takut banget, sudah begitu dikasih sama Deva petainya gede banget. Ternyata enggak seburuk yang saya bayangkan. Aku takut banget awalnya, hehe," ujarnya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat malam, 25 November 2016.

Kabar Pindah Agama Mencuat Lagi, Mahalini Ketahuan Belajar Pakai Hijab

Wanita berdarah Minahasa-Jawa itu langsung tak percaya diri karena mulutnya langsung berbau tak sedap. "Mulut saya bau banget," ucap wanita berusia 26 tahun ini.

Putri pengacara kondang OC Kaligis itu bahkan sempat pingsan. Hal itu diakui oleh Deva Mahendra, lawan mainnya. "Pingsan dia," ucap Deva.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Velove pun memang mengaku ini kali pertamanya mengonsumsi makanan berbau itu. Meski demikian, tidak membuatnya ketagihan.

"Lucu sih karena tadinya saya disuruh latihan makan petai. Tapi saya bilang, enggak usah, nanti saja langsung," ujarnya.

Terkait penampilannya dibalut dengan hijab, Velove belum memutuskan untuk memakai hijab dalam kehidupan aslinya. Apalagi ini film religi pertamanya. "Doakan nanti ada perjalanan spiritual saya yang bikin akhirnya saya berhijab," kata Velove. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya