Arti di Balik Nama Anak Ketiga Meisya-Bebi Romeo

Meisya Siregar dan Bebi Romeo dikaruniai anak ketiga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Pasangan ini dikaruniai anak laki-laki, yang selama ini ditunggu-tunggu Mesiya dan Bebi. Mesiya melahirkan bayi laki-lakinya pada Jumat, 25 November di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan. 

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Anak ketiga Meisya dan Bebi itu lahir dengan berat 2,5 kilogram, dan panjang 48 sentimeter. Bayi itu diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach.

Bebi menyebutkan arti nama anaknya tersebut terinspirasi dari idola-idolanya, salah satunya Nabi Muhammad yang menjadi panutan hidupnya.

Deretan Artis Jadi Korban Penipuan Belanja Online

"Muhammad itu aku ambil dari biografinya Nabi, karena aku sangat mengidolakan Nabi Muhammad," kata Bebi saat jumpa pers di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan, Minggu, 27 November 2016.

Sejak Meisya hamil dan anaknya diperkirakan berjenis kelamin laki-laki, musisi ini sudah berpikir untuk memberikan nama Bambang pada putranya. 

Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

"Kalau Bambang saya pikir semua bercanda. Jadi kalau anak ku lahir cowok aku kasih nama Bambang, karena artinya gentle," ujar Bebi.

Selain itu nama-nama lainnya juga terinspirasi dari nama- musisi yakni Sebastian Bach. Bebi sengaja mencantumkan nama musisi idolanya agar kelak nanti anak ketiganya ini menjadi seorang musisi.

"Bach itu salah satu musisi yang banyak menginspirasi aku. Setiap dengar lagu itu aku selalu terpancing buat bikin karya dari situ," katanya

" Pokoknya kita berharap dia bisa mencontoh Nabi Muhammad, terus juga Sebastian Bach, biar punya keberanian, jiwa ksatria yang tinggi," kata  Meisya menambahkan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya