Cara Dara The Virgin Gaet Pria Idaman

Dara The Virgin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dara The Virgin masih belum terlihat menggandeng pria manapun sebagai pujaan hatinya. Dia mengaku masih menyendiri dan sibuk dengan persiapan single terbaru The Virgin.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Meski begitu, Dara tak memungkiri jika ia pun mengidamkan pendamping hidup. Salah satu cara yang dilakukannya adalah menjaga penampilan agar terlihat cantik dan menarik di mata lawan jenisnya.

"Ya pastinya ya, karena kalau kita treatment pasti otomatis orang akan melihat lebih wow. Apalagi aku sudah enggak muda lagi, jadi harus merawat diri, biar enggak kalah sama brondong, haha," katanya kepada VIVA.co.id di Dermaster Clinic, Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Senin, 28 November 2016

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Gadis berusia 25 tahun kelahiran Tasikmalaya itu bahkan tak segan-segan melakukan tindakan botox pada wajahnya. Ia mengaku ingin tampil lebih segar lagi.

"Supaya lebih tirus, lebih cantik, dan mendukung karier juga. Apalagi kalau di kamera kan terlibat lebih besar wajahnya. Ya pastinya narik lawan jenis juga," ujar pemain film Kok Putusin Gue tersebut.

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Lantas seperti apa sosok pria idaman Dara?

"Yang pasti cocok sama aku, ketemu, ya sudah. Enggak yang muluk-muluk sih. Karena aku enggak ada tipe apa aajalah, yang penting bisa membiayai hidup istri dan anak, sudah," ungkap pemilik nama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024