Djakarta Warehouse Project Luncurkan Album Kompilasi Perdana

Konferensi pers Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bagi Anda pecinta dance music yang kerap menghadiri event tahunan Djakarta Warehouse Project, tak perlu lagi menunggu akhir tahun untuk menikmati musik dari para Disk Jocky dunia.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Jelang DWP 2016 yang akan digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Ismaya Live selaku penyelenggara merilis album kompilasi yang berjudul #DWP16 Official Festival Compilation.

"Pada dasarnya di dalam DWP 16 Compilation ini ada dua CD di dalamnya yang artis-artis pernah dan akan main di DWP dan ada wish lists kita juga," kata Sarah selaku perwakilan dari Ismaya Live yang ditemui di Blowfish, Jakarta Selatan, Selasa 29 November 2016.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Pihak penyelenggara akan menjual album tersebut berbarengan dengan penjualan tiket festival DWP 2016. Album perdana tersebut berada di bawah bendera Universal Music Indonesia sebagai label yang menaungi.

"Ada 20 track kita kerja sama dengan Universal Music Indonesia. Jadi, kita belinya masih bandling sama tiket. Kita juga akan jual CD satuannya," kata Sarah.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Album perdana #DWP16 Official Festival Compilation berisi 20 lagu yang dibawakan langsung oleh musisi-musi dunia seperti DJ Snake feat Bipolar Sunshine (Midle), Calvin Harris (How Deep is Your Love), ZEDD feat Selena Gomez (I Want You To Know) dan masih banyak lagi. (asp)

DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023