Seru-seruan di Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Djakarta Warehouse Project atau DWP, merupakan ajang musik tahunan yang sudah delapan kali digelar. Event ini selalu berhasil mengundang banyak penikmat musik. Tahun ini, DWP digelar selama dua hari, tanggal 9 dan 10 Desember 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Aksi para DJ (Disk Jockey) ternama dalam acara ini, seperti DJ Snake yang terkenal dengan single, Turn Down for What, hingga produser EDM ternama, Alan Walker, sudah tentu penampilan mereka dinantikan banyak orang. Pihak promotor berjanji akan memberikan pertunjukan yang tak biasa untuk DWP 2016 mendatang.

Dengan banyaknya nama terkenal dan nama besar DWP sendiri, tentu saja antrean tak bisa dihindari. Tapi ternyata ada satu cara jitu kalau kamu tidak ingin antre, bahkan mendapat fasilitas terbatas layaknya pelanggan VIP saat datang ke acaara bergengsi ini. 

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Untuk mempermudah penonton, promotor DWP, Ismaya Live sengaja membuat kartu khusus yang diberi nama Ismaya Lifestyle Card (ILC) . Menurut CRM Manager Ismaya Group, Lily Krisniagasari, penonton akan lebih mudah menikmati penampilan musisi yang tampil di DWP. 

"Di dalam ada lounge khusus member, bar, massage, redeem bar, backstage pass, meet and greet. Saat datang tidak perlu mengantre, karena ada akses khusus bagi member. Dan bisa mendapat previledge untuk tahu event, juga mendapat tiket sebelum dijual ke publik," kata Lily pada VIVA.co.id, di Jakarta.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Berikut daftar musisi yang akan tampil selama dua hari berturut-turut. Untuk tanggal 9 Desember, DWP akan dimeriahkan oleh nama-nama DJ profesional senior dan muda seperti Alan Walker, Brennan Heart, Chiristina Novelli, Destraco, Jason Ross, KSHMR, Martin Garix, RUDIMENTAL, SNAKESHIPS, TOKIMONSTA, Valentino Khan, YVES, dan ZEDD.

Dan di hari terakhir para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Blasterjaxx, Carl Cox, DJ SNAKE, Duke Dumont, G.T.A, HARDWELL, HOT SINCE 82, Lost FREQUENCIES, TIGA, UMMET, Ozcan, W&W dan YELLOW CLAW.

Tak hanya itu, puluhan belasan nama DJ terkenal di Asia pun akan memeriahkan DWP 2016 seperti CARTA, DEVARA, DIPHA BARYS, DJL, GIANNI MARINO, GOLDFISH + BLINK, KSUKE, LTN, MARC BENJAMIN, MMXJ, dan W.W.

Tak ketinggalan para DJ lokal beradu kepiawaiannya di panggung Local Heroes seperti AIU KANDI, ARRIO, AYDRA, BIONIXXX, EVAN VIRGAN, HIZKIA, HUDI, JOYO, JUSTEEN, NIX, RBA, STAN, TRILIONS, YESTERDAY, AFTERNOON BOYS, MC BAM, MC CHERYL, MC DRWE, FLICKER SCREEN, ISHA HENING, dan RPTV.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya