Reaksi KD Dapat Tawaran Menyanyi dari Melly Goeslaw

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Dipilihnya Krisdayanti (KD) untuk mengisi kembali soundtrack "Surga yang Tak dirindukan 2" lagi, menjadi satu kebanggaan tersendiri. Ia mengaku gembira akan hal tersebut.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"Enggak nyangka akan datang ke saya," ujar KD, di kediaman Melly Goeslaw, Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 30 November 2016.

Awal mulanya, KD dihubungi oleh Melly Goeslaw selaku pencipta lagu untuk menyanyikannya. Otomatis, karena tawaran tersebut datang dari sosok yang besar, ia pun segera mengambilnya.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Ketika Teh Melly menghubungi saya, dia nanya ada waktu atau enggak. Kalau tawaran dari Melly mah pasti serius dan enggak mungkin ditolak," ujar KD, menceritakan kembali momen saat ia ditunjuk mengisi soundtrack.

Saat ditanya pada Melly Goeslaw tentang alasan memilih KD, ia pun mengaku tak tahu menahu karena semuanya sudah menjadi arahan Manoj Punjabi selaku produser. Namun demikian, Melly juga percaya pada KD karena telah kenal lama.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Tadinya ada (Laudya Chintya) Bella, tapi Pak manoj bilang KD lagi yang nyanyi. Alhamdulillah, kalau penyanyinya sudah kenal lama ya sudah, hubungin mimi (panggilan KD) dan alhamdulillah bisa," tutur Melly, yang merupakan vokalis Potret tersebut.

KD mengaku bahwa ia dan Melly telah memiliki kedekatan sedari dahulu. Sebagai sosok ibu, mereka sering berbagi cerita dan curhat menyoal kegiatannya sehari-hari.

"Rekan kerja iya, konsultasi tentang kewanitaan, ngebodor, dalam rumah tangga juga biasa curchat," ujar KD, menceritakan kedekatannya dengan istri dari Anto Hoed tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya