Alasan Samuel Zylgwyn-Franda Tunda Momongan

Samuel Zylgwyn dan Franda
Sumber :
  • Instagram Samuel Zylgwyn

VIVA.co.id – Pasangan selebriti muda Samuel Zylgwyn dan Franda menunda momongan tahun ini. Alasanya, sejoli itu masih sibuk mengurus rumah tangga yang baru dibina dan ingin menghabiskan waktu berdua.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

"Mungkin, karena akhir tahun kita mau jalan-jalan lagi, terus Juni pindah rumah, takut nanti ribet, malah kasihan sama baby-nya," ujar Franda, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 1 Desember 2016.

Rencananya Samuel dan Franda pada akhir tahun ini akan pergi ke London untuk mewujudkan bulan madu mereka yang tertunda. Awalnya, keduanya akan pergi ke Santorini, Yunani, tetapi tak terjadi.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

"Kemarin, mau honeymoon ke Santorini, sudah ngomong-ngomong mau ke sana, enggak tahunya enggak jadi, malah ke Pangandaran. Ditanya mulu sih, jadi enggak jadi," kata Samuel.

Sementara itu, rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, juga tengah disiapkan untuk menyambut calon buah hati nantinya. Satu kamar sengaja dikosongkan untuk calon anggota keluarga baru itu.

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

"Kita sengaja mengosongkan kamar, belum diapa-apain, nunggu untuk baby," kata Franda.

Sekadar informasi, Samuel dan Franda menikah pada 8 Agustus lalu. Mereka menggelar resepsi di Ayana Resort and Spa Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya