Cerita Haru Irfan Hakim Ikut Aksi Damai 212

Irfan Hakim
Sumber :
  • Instagram.com/irfanhakim75

VIVA.co.id – Tak hanya tokoh nasional dan publik, namun selebriti juga ikut turun ke jalan dalam Aksi Bela Islam III di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Desember 2016.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Salah satunya, aktor sekaligus presenter kenamaan tanah air, Irfan Hakim. Irfan ikut serta dalam aksi 212 ini. Dia tengah berada di antara jutaan peserta aksi.

"Di sini takbir dan segala macam teriakan, Allahu Akbar, semangat Islam sangat saya rasakan. Seperti saat naik haji tahun 2004 lalu. Saya sangat terharu sekali," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 2 Desember 2016.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

Meski tak dapat posisi di kawasan Monas, kini pria asal Bandung itu telah mendapatkan shaf untuk salat Jumat di depan gedung Bank Indonesia.

"Alhamdulillah di sini sangat kondusif. Alhamdulillah juga saya masih berkesempatan untuk ikut aksi ini," ujarnya.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

Tak sendiri, dia juga bersama kaum pengajiannya berangkat dari rumah pukul 07.30 WIB. Sang istri, Della Sabrina juga turut serta dalam aksi ini bersama rekan pengajiannya.

"Saya yang jelas ikut ini tidak dengan alasan apapun. Alasan saya untuk agama saya, untuk Allah, udah," ungkap pria berusia 41 tahun itu.

Apa harapan Irfan dan sang istri mengikuti aksi hari ini? "Semoga yang salah dapat hukuman yang setimpal," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya