Kado Romantis Agus Yudhoyono untuk Annisa Pohan

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono dengan buah hatinya
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Di balik tubuh yang tegap dan sosok cerdas, Agus Harimurti Yudhoyono ternyata seorang suami yang sangat romantis. Mantan prajurit TNI yang kini mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI tersebut memberikan kado manis untuk sang istri, Annisa Pohan.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

Sebuah lagu dinyanyikan Agus sebagai hadiah ulang tahun Annisa ke-35. Annisa berulang tahun pada 20 November 2016, lalu.

"Sebenarnya kado fisik itu tidak ada. Tapi itu bukan yang penting. Kemarin sudah sempat Mas Agus memberikan hadiah menyanyikan lagunya Anji, judulnya Dia," kata dia di Panti Asuhan Nuril Ula, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Desember 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Dia mengaku terharu dengan yang dilakukan anak sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terhadap dirinya. Menurutnya, di sela-sela kesibukan suaminya berkampanye keliling Jakarta, Agus masih sempat memberikan hadiah yang begitu berarti bagi Annisa.

"Untuk saya, yang penting itu maknanya bahwa suami saya sempat-sempatnya memberikan hadiah yang butuh waktu untuk melakukannya, dengan makna liriknya yang juga sangat dalam, " kata Annisa.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Dia mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan suaminya sangat berharga dan tidak bisa tergantikan dengan hadiah apa pun.

"Itu tidak terbelilah, kalau hadiah yang lain mungkin bisa dibeli," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa sebenarnya Agus bukan tipe laki-laki yang setiap saat romantis. Namun kejutan-kejutan kecil ini yang membuat Annisa begitu terharu.

"Kalau sebuah lagu tuh saya rasa jarang-jarang dan dia memang bukan tipe yang setiap saat romantis. Ketika dia melakukan hal-hal romantis sesekali itu membuat saya sangat terharu dan berarti," tuturnya.

Sementara Agus membocorkan alasannya memberikan kado lagu romantis tersebut. "Saya dengar kata-katanya bagus, saya suka lagu itu, dan, ya, memang butuh keberanian juga untuk bernyanyi dan di-posting di Instagram," kata Agus.

Menurutnya, dia melakukannya dengan modal nekat. Hal itu untuk semakin mendekatkan dirinya dengan istri tercinta.

"Nekat juga. Tapi saya tahu bukan dilihat dari suaranya tapi makna dari lagu itu, mudah-mudahan sentuhan-sentuhan seperti itu juga bisa semakin mendekatkan kami berdua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya