Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 7 Desember 2016 | 10:35 WIB
  • April 2017, David Foster Sambangi Yogya

  • Oleh
    • Beno Junianto
April 2017, David Foster Sambangi Yogya
Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
David Foster di Java Jazz Festival 2016

VIVA.co.id – Musisi terbaik dunia, David Foster, dipastikan akan menghibur penggemarnya di Yogyakarta pada 6 April 2017. Dalam konser tersebut, musisi terbaik Tanah Air juga akan mendampinginya.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang menjadi promotor, membenarkan David Foster akan tampil di Yogyakarta.

"Iya confirm, untuk tampil di Yogya pada tanggal 6 April 2017, bertempat di Grand Pacific Hall Yogyakarta," ujar Anas, melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Rabu 7 Desember 2016.

Anas menjelaskan, konser yang akan mengusung tajuk HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta ini menggandeng IndiHome sebagai sponsor utama dalam konser ini.

"Untuk konsernya nanti, David Foster akan membawa full band dan akan memberikan kejutan untuk konsernya di Yogya. Jadi, kita tunggu saja," ujarnya.

Anas menambahkan, untuk konser nanti akan ada artis, serta musisi Indonesia yang tampil sepanggung bersama David Foster. Namun, untuk saat ini musisi yang akan tampil masih belum bisa diumumkan.

"Pihak David Foster masih memilih siapa saja artis yang akan mendampinginya di Jogja nanti," kata dia.

Untuk konser ini, pihak Rajawali Indonesia Communication memberikan harga tiket yang terjangkau. Para penonton bisa memilih tiket mulai dari kelas festival seharga Rp 350 ribu, Gold (Rp 750 ribu), Platinum (Rp 1,5 juta), dan VVIP (Rp. 2,5 juta).

Lebih lanjut, Anas menjelaskan, pihaknya membuka juga tiket pre-sale. Tiket ini, akan lebih hemat 20 persen bagi calon penonton yang membeli tiket hanya pada tanggal 17 sampai 18 Desember 2016, bertempat di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta dari jam 11.00 sampai 17.00 WIB.

Sedangkan untuk tiket pre-sale online, melalui tiketapasaja.com akan dilayani hanya satu hari di tanggal 18 Desember 2016.

"Untuk kuota tiket pre-sale yang disediakan bersifat terbatas," ujarnya.

David Foster merupakan musisi peraih 16 Grammy Award sepanjang tahun 1980 sampai 2011 sebagai produser, pencipta lagu dan arranger terbaik. Ia juga pernah mendapatkan sebuah penghargaan dari pentas Golden Globe Award 1998, sebagai pencipta lagu terbaik. (asp)