Denada: Ihsan Tarore Sosok yang Spesial

Denada dan Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar kedekatan pedangdut Denada dengan Ihsan Tarore semakin terlihat jelas. Janda satu anak itu kerap memajang fotonya tengah bersama pria asal Medan, Sumatera Utara tersebut di akun Instagram pribadinya.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Karena kesibukan keduanya yang padat, Denada dan Ihsan jarang bertemu. Lalu bagaimana cara mereka membagi waktu pertemuan?

"Ya paling seminggu sekali, karena dia (Ihsan) lagi ada kerjaan ya. Konsentrasinya di sana," kata wanita berusia 37 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 7 Desember 2016.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Baik Denada atau pun Ihsan masih enggan mengumumkan status kedekatan keduanya di depan umum. Mengapa?

"Statusnya pending belum delivered, kita statusnya saling support saja satu sama lain. Posisi kita lagi sama-sama berjuang," katanya.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Walau masih merahasiakan status hubungannya, Denada tak menutupi jika kelak keduanya berencana melangkah ke pernikahan.

"Kalaupun ada rencana baik, pasti kasih tahu. Sekarang ini posisinya kita saling support dan berusaha kasih dukungan satu sama lain, Ihsan ke aku dan aku ke dia, kita menikmati dan mensyukuri," katanya.

Denada mengaku mantap dengan hadirnya sosok Ihsan setelah cocok dengan keluarganya. "Masih seperti itu. Apakah Ihsan orang yang spesial di hidup kami, iya, aku mensyukuri. Kalau kita akan merencanakan ke situ (nikah) akan kami kabari," ujar Denada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya