Terkejutnya Ringgo Agus Tak Dikenali Anak Sendiri

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Ringgo Agus Rahman senang memamerkan foto anaknya, Bjorka Morscheck dalam akun Instagram miliknya. Namun, Ringgo terkejut saat pulang ke rumahnya, anak semata wayangnya itu tak mengenalinya. Ringgo mencurahkan keterkejutannya itu di media sosial. 

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

Ringgo juga memajang foto anaknya yang terlihat takut dan bertingkah aneh saat berada di sampingnya. 

"Lah?? Kenapa kamu??? Oi.. oi.. inj bapakmu lho... lho? Kok gak kenal?? Demi tuhan ini bapakmu naaaakkk... ah bojo buntelan daging kecil ini kok ga kenal aku???? Gak dicuci otak kan dia sama kamu bojo???" tulis Ringgo pada judul fotonya.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

Ringgo memaklumi anaknya tak mengenali sosok ayahnya. Ia sudah tiga pekan tak pulang ke rumah, karena sibuk syuting film terbarunya. 

Tak hanya itu, putranya juga menolak dicium Ringgo. Saat suami Sabai Morscheck ini ingin mencium anaknya, bayi berusia sembilan bulan itu langsung menangis. 

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

"Semangat pulang dalam bayangan saya terbayang seorang anak kecil senyum bahagia melihat bapaknya pulang sambil teriak "babaaaaaa..." dan pelukan yang kencang sekuat tenaga yang dia punya.. kenyataannya dia bingung.. gak kenal.. dicium nangis, ohh nak.. mungkin kamu belum kenal drama di dunia dewasa ini," ujar Ringgo.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Bahkan, ternyata Sabai juga tidak merasa cemburu dan kurang nyaman saat Ringgo Agus melakukan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2021