Mengungkap Kisah Cinta Rahasia Madonna-Michael Jackson

Madonna
Sumber :
  • REUTERS/Remo Casilli

VIVA.co.id – Secara mengejutkan Madonna membuat pengakuan soal kedekatannya dengan Michael Jackson. Madonna mengaku mengejar Michael. Ia juga berciuman dengan penyanyi legendaris tersebut. 

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Pengakuan Madonna ini tentu saja menggegerkan publik. Madonna yang membuat pernyataan di acara Carpool Karaoke menegaskan, rahasia itu baru diungkap karena selama ini tak pernah ada yang bertanya padanya. 

Madonna menghabiskan satu malam dengan pelantun Black or White tersebut. Pengakuan Madonna ini mengundang reaksi dari pihak keluarga Michael. 

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Menurut Flo Anthony, teman keluarga Michael, keduanya memang dekat tetapi pasangan itu tak cocok menjadi sepasang kekasih. "Michael berkata kepada saya, Madonna menghabiskan malam di Neverland," kata Flo kepada NY Daily News seperti dilansir dari Daily Mail

Pada saat itu, Michael bercerita, ia dan Madonna akan mulai berkencan. Tetapi, Madonna menolak ke Disneyland, tempat favorit Michael. 

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Flo membeberkan alasan yang membuat hubungan Michael dan Madonna tak berjalan mulus. Ada sebuah alasan yang membuat Michael tersinggung dengan Madonna.

"Madonna melakukan wawancara di televisi, ia berkata ingin Michael memiliki penampilan baru. Madonna ingin Michael keluar dari gespernya. Michael sangat marah, karena Madonna mengkritiknya di TV," ujarnya. 

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya