Demi Moore dan Istri Baru Ashton Kutcher Berseteru?

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Istri Ashton Kutcher, Mila Kunis baru saja melahirkan anak keduanya pada 30 November 2016 lalu. Mila melahirkan bayi laki-laki. Kehadiran bayi tersebut melengkapi kebahagiaan pasangan ini, yang lebih dahulu memiliki anak perempuan. Mantan istri Ashton, Demi Moore hadir di antara mereka. 

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Kehadiran Demi dikabarkan ditanggapi dingin oleh Mila. Artis cantik itu menganggap Demi ingin ikut campur dalam urusan rumah tangganya. 

Menurut sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Demi datang dan memberikan hadiah untuk anak kedua Mila dan Ashton, Dimitri. Bintang film Ghost itu juga memberikan beberapa nasihat untuk Mila. 

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Demi memberikan saran kepada Mila untuk membesarkan anak lebih dari satu," kata sumber. 

Namun, Mila sepertinya tak terima dengan saran Demi. Mila juga tak merespons. "Ia hanya diam dan berkata kepada Demi, sudah cukup. Ia ingin Demi meninggalkan mereka sendiri," ujar sumber lagi.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

Mila merasa Demi tak memiliki pengalaman membesarkan anak laki-laki. Dari pernikahannya dengan Bruce Willis, Demi dikaruniai tiga orang anak perempuan. 

"Jadi Mila merasa saran dari Demi itu hanya sesuatu yang lucu. Mila tahu bahwa itu menyakitkan Demi, tetapi ia lelah berpura-pura bahwa mereka seperti teman," katanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya