Alasan Jonathan Frizzy Ganti Nama Anak

Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, dikabarkan baru saja mengganti nama anaknya yang ketiga. Namun, ia tak mengganti nama seluruhnya, hanya nama tengahnya.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Nama anak ketiga yang awalnya Zayn Zavier Frizzy, kini diganti tengahnya menjadi Jouden. Kedua pasangan tersebut berpendapat bahwa ada faktor dan alasan lain atas pergantian nama tersebut.

"Soalnya kan sempat sakit-sakitan, terus flu beberapa kali," ujar pria yang akrab disapa Ijonk ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Desember 2016.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Sang istri, Dhena, bercerita, bahwa pergantian nama tersebut baru saja dilakukan seminggu yang lalu. Terdapat sejumlah proses yang mesti mereka jalani.

"Kan harus ke RS, mengurus akte kelahiran, segala macam,"  ujar Dhena yang menikah dengan Ijonk pada 2012 silam tersebut.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Selain karena alasan kesehatan, Ijonk juga menjelaskan bahwa Jouden merupakan gabungan dari nama dirinya dan sang istri. Ia berharap agar anaknya tak sakit-sakitan lagi.

"Dena pengennya perpaduan nama antara aku dan dia. Kemarin juga sempet panas terus flu beberapa kali, sekarang sih sehat dan makin pintar," ujar pesinetron ini.

Selain proses administrasi, Dhena juga mengaku baru saja menggelar tumpengan kecil-kecilan. Hal tersebut, baginya adalah budaya Indonesia yang telah kental melekat.

"Ganti nama kemarin kan kita juga menggelar tumpengan di rumah. Orang Indonesia kan seperti itu," ujar Dhena.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya