Mengintip Kesibukan Jonathan Frizzy di Luar Layar Kaca

Jonathan Frizzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jonathan Frizzy jadi artis Tanah Air yang telah berada di dunia hiburan sejak 22 tahun lalu. Kariernya dimulai lewat ajang cover boy pada tahun 1994.

5 Potret Natal Keluarga Artis, Ada yang Bareng Anak-Anak Tanpa Istri

Terbilang senior, penampilan pria kelahiran 34 tahun silam tersebut kini tak sesering dulu di layar televisi. Diakui oleh pemilik sapaan Ijonk ini, saat ini ia memilih kegiatan lain di luar dunia hiburan.

"Sekarang aku kerja di advertising. Selain itu, buka distro juga di Bandung," ujar Ijonk, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu 14 Desember 2016.

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Membuka distro di Bandung, Ijonk menjual pakaian, baik baju hingga celana trendi nan kekinian. Selain kegiatan bisnisnya tersebut, Ijonk beserta sang istri, Dhena Devanka, turut menghabiskan waktu untuk olahraga bersama. Diakui ijonk, Dhena gemar melakukan olahraga ekstrem seperti MMA.

"Aku senang sama olahraga yang ekstrem. Kan perempuan juga sudah banyak yang menekuni olahraga seperti itu," ujar Dhena, sang istri.

Ijonk dan Ririn Mulai Go Publik, Dhena Devanka Sudah Duga akan Terjadi

Di sela-sela seluruh kegiatannya, Ijonk meyakini bahwa olahraga sangat penting bagi dirinya. Ia ingin agar selalu diberi kesehatan lewat pola hidup yang baik.

"Rajin olahraga karena ingin sehat, biar bisa lihat anak sampai mereka married nanti," ucap Ijonk, menuturkan harapannya kelak.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.

Go Publik, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nonton Bareng Konser Coldplay di Thailand

Tampak dari foto-foto tersebut, Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti terlihat begitu menikmati suasana konser di bawah bintang-bintang langit Thailand.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024