Jerry Yan Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Jarang muncul di depan publik, Jerry Yan membawa kabar mengejutkan. Laporan terbaru, Senin 12 Desember 2016, mendadak Jerry dilarikan ke rumah sakit Postal di Taiwan. Ia dirawat di sebuah ruang VIP rumah sakit tersebut.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Jerry juga harus menunda sejumlah proyek pekerjaan karena hal tersebut. Penggemar pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini langsung kaget. Mereka penasaran dan khawatir dengan kondisi Jerry. 

Informasinya, Jerry dirawat bukan karena penyakit serius. Jerry dibawa ke rumah sakit karena cedera lutut. Ia mengalami cedera lutut saat bermain basket. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Kabar ini langsung membuat paparazzi heboh, dan mendatangi rumah sakit. Tetapi, mereka gagal mendapatkan informasi dan foto Jerry selama di rumah sakit. 

"Tak banyak yang tahu tentang keberadaan lingkungan VIP kami, tetapi Jerry Yan sudah keluar," kata salah satu staf rumah sakit seperti dilansir dari Toggle.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Tak ingin membuat penggemarnya gelisah, melalui manajemannya, mantan personel F4 ini menjelaskan tentang kondisinya. 

"Dokter menyarankan saya untuk beristirahat selama beberapa minggu," katanya.

Jerry membantah bahwa ia menjalani operasi lutut. "Saya mendatangi rumah sakit untuk scan MRI," kata lawan main Ella Chen di drama Down with Love ini. 

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya