Annisa Pohan: Ibu Adalah Penentu Generasi

Annisa Pohan dan anaknya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Mendekati peringatan Hari Ibu, yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Annisa Pohan memandang, perayaan tersebut sebagai hari yang istimewa dan penuh makna. Bagi Annisa, ibu adalah sosok penentu generasi bangsa.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

"Buatku seorang ibu sangat penting karena di tangan seorang ibu generasi terbentuk. Karena di Indonesia paradigmanya, kenyataannya juga bahwa ibu yang di rumah bapak cari nafkah," kata wanita berusia 35 tahun itu saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Desember 2016.

"Mungkin sekarang banyak juga yang kerja, tapi masih banyak juga yang jadi ibu rumah tangga yang menurut saya sangat mulia karena tidak ada liburnya tidak ada hentinya," ujarnya menambahkan.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Dari ibunya, Annisa banyak belajar cara mendidik putrinya, Aira Tungga Dewi dengan baik, walau kesibukannya sangat padat.

"Ketika si ibu banyak menghabiskan waktu bersama anak ketika bapak mencari nafkah artinya masa depan anak bergantung dengan si ibu. Ini penting sekali bagi ibu supaya bisa belajar, supaya bisa mendidik anak yang berkualitas dengan cara yang benar," katanya.

TERPOPULER: Ucapan Hari Ibu dari Suami untuk Istri Hingga Ukuran Penis Bikin Orgasme

Seperti diketahui, setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Banyak orang menyambut hari penuh makna itu dengan berbagai cara.

(mus)

Jenaka Mahila

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

EP Jenaka Mahila dan dirilis serentak pada 22 Desember, bertepatan dengan Hari Ibu. Lagu ini menggambarkan kasih sayang dan doa seorang ibu yang tak tergantikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023