Kebahagiaan Shezy Idris Setiap Kerja Ditemani Suami

Shezy Idris dan suami
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVA.co.id – Krishna Adhyata Pratama terlihat tampak menggendong dan mengajak bermain sang buah hati, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya. Ternyata mereka tengah menunggu dan menemani istri sekaligus ibu dua anak itu, Shezy Idris.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Ya, pasangan selebriti ini sering terlihat bersama di setiap acara off air. Shezy mengaku senang sering ditemani sang suami setiap bekerja on air dan off air.

"Tiap Sabtu dan Minggu sering ada kerjaan, suami juga libur jadi aku kerjanya enggak sendiri. Ada suami yang pegangin anak, tenang kerjanya. Senang kalau kerja ditemani suami," ucapnya usai membawakan acara Undian Berhadiah Periode 3 Funtastic 2016 di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Tak hanya itu, setiap bepergian membawa kedua buah hatinya, dua tas berukuran besar berisi perlengkapan balita tak pernah luput.

"Seru ya kalau siapin keperluan anak-anak. Satu tas di mobil, satu tas dibawa," ungkap pesinetron Cinta di Kampus Biru itu.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Sang suami juga sudah terbiasa dan paham dengan pekerjaan Eci, begitu sapaannya di dunia hiburan.

"Saya juga kan kerja masih berhubungan dengan dunia entertainment. Jadi sudah biasa juga, tetap selalu menyemangati dia (Shezy)," tutur Krishna.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024