Margot Robbie Menikah Diam-diam?

Aktris Margot Robbie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Aktris kenamaan asal Australia, Margot Robbie, dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di tengah momen liburannya. Hal ini diyakini oleh sejumlah pihak, terutama yang berada di sekitar lokasinya pada saat itu.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Robbie dikabarkan menikah dengan kekasihnya, yakni seorang sutradara bernama Tom Ackerley. Banyak yang yakin, pernikahan mereka berlangsung saat tengah liburan di salah satu pantai kawasan Byron Bay yang dekat dengan rumah Robbie semasa kecil, yakni di Dalby, Australia.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa mereka bahkan sudah menikah. Digelar secara rahasia, konon para tamu undangan diminta untuk tidak mempublikasikan foto pernikahan tersebut di manapun medianya.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Jauh sebelum isu ini beredar, mereka juga pernah digosipkan menikah. Kabar tersebut didapat dari salah satu sumber yang merupakan teman Robbie.

"Tom sebenarnya ingin menikah di Inggris, namun dia tahu jika menikah di negara asal Robbie akan lebih baik. Dia tak mau adu argumen," ujar sumber tersebut.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Robbie dan Ackerley diketahui telah memadu asmara sejak 3 tahun silam. Mereka bertemu saat terlibat dalam film drama perang berjudul Suite Francaise. Hubungan mereka memang dikenal sepi tanpa terpaan miring sampai saat ini.

Dua minggu sebelum rumor pernikahan ini beredar, keduanya terlihat mesra dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram Robbie. Mereka tampak berciuman di atas lantai dansa.

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024