My Annoying Brother, Kisah Komedi yang Mengharu Biru

Film Korea, My Annoying Brother
Sumber :
  • Jive Entertainment

VIVA.co.id – Kedigdayaan film drama asal Asia, khususnya Korea Selatan, tentu tak perlu diremehkan lagi. Ia telah diakui keberadaannya sebagai negara yang subur dalam menghasilkan sinema bergenre tersebut.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Salah satu yang kini sedang digandrungi adalah Hyung, atau lebih dikenal dengan judul My Annoying Brother. Film bergenre drama komedi ini, beberapa waktu lalu baru saja rilis di sejumlah negara dan mendapat respons positif.

Cerita dimulai saat Doo Young (Do Kyung Soo) kembali bertemu dengan Doo Shik (Jo Jung Seok), saudaranya yang telah terpisah selama 15 tahun. Tingkah laku yang konyol dari keduanya, mampu menghibur penonton.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Doo Young adalah seorang atlet judo yang andal. Namun nahas, pada suatu momen, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya buta untuk seumur hidup. Ini menjadi pukulan yang berat buat dirinya.

Bukannya terbantu, namun kehadiran Doo Shik malah bikin dirinya tambah pusing. Ini terjadi karena sikap saudaranya yang konyol dan tampak ceroboh dalam sejumlah aspek.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Kenyataan pahit kembali menerpa. Ternyata, Doo Shik terdeteksi menderita kanker stadium akhir yang divonis tak akan memiliki umur panjang. Ia mesti mencari cara agar Doo Young mampu bertahan hidup tanpanya.

Satu-satunya hal yang bisa membantu Doo Young adalah kariernya sendiri. Doo Shik bersikeras agar adiknya mampu sukses, yakni dengan cara mengikutsertakan Doo Young pada turnamen paralimpik lalu meraih medali emas.

Di perjalanannya nanti, Doo Young akan bertemu dengan seorang pelatih cantik bernama
Lee Soo Hyun (Park Shin Hye). Dengan segala keterbatasan, Doo Young bersama kakaknya yang tak punya waktu lama untuk hidup itu berjuang untuk bisa meraih kesuksesan.

Drama ini, selain berbalut komedi, juga menyuguhkan penonton tentang kisah keluarga yang mengharukan dan penuh perjuangan dalam menggapai mimpi. Hyung menjadi salah satu film libur akhir tahun yang difavoritkan banyak penonton.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya