Sempat Dicekal, DJ Cantik Dominiq Pamer Single Anyar

DJ Dominiq KEy
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Disc Jockey (DJ) cantik nan seksi Dominiq Key mempersembahkan dua single terbarunya akhir tahun ini. Dominiq mengaku permintaan penggemarnya lewat media sosial membuatnya ingin memberikan hadiah spesial  mengakhiri tahun 2016 ini.

Terungkap, Nasib Kasihan DJ Cantik Ini Sepanjang PSBB

Dua single berjudul Original Mix Dom Attack  dan Life of Party Version adalah bukti Dominiq serius merambah dunia musik serta DJ. "Kado spesial untuk penggemar saya. Single ini easy listening," ucap Dominiq kepada VIVA.co.id, Rabu 21 Desember 2016.

Dua single yang diluncurkan itu diakui Dominiq banyak terinspirasi dari David Guetta, Tiesto, Armin Van Burren, Showtex, dan Martin Garix. "Mereka memberi pengaruh ke musik saya. Memang ini menjadi hal membanggakan untuk saya merilis dua lagu sekaligus mengawali 2017 nanti," ucapnya.

Geger Pengakuan DJ Seksi Bebby Fey Ditiduri YouTuber Tenar Indonesia

Berkat dua lagunya itu, Dominiq mendapatkan job dadakan. Dominiq mengatakan job ini sebagai hadiah terindah untuk kariernya, lantaran sebelumnya dia sempat digagalkan konsernya beberapa waktu lalu. "Saya sempat dicekal tidak boleh tampil di beberapa kota karena menolak permintaan negatif salah satu promotor nakal. Mereka pun membatalkan kontrak secara sepihak. Imej di mata publik terkesan DJ cewek itu buruk," ujarnya.

Karena kasus itu,  Dominiq sempat mengadu ke Pengurus Persatuan DJ seluruh Indonesia (PDJI) Yopie Hutubessy. Masalah itu menjadi bahan pada rapat kerja nasional (rakernas) PDJI tahun depan agar profesi DJ khususnya DJ cewek tidak dilecehkan. "Saya adukan ke PDJI. Saya ingin profesi DJ juga tak dipandang buruk," ujar Dominiq.

Usai Menikah, DJ Yustin Arlette Siap Garap Album Perdana

DJ Dominiq Key

DJ Dominiq

Pimpinan Majelis Taklim Sabilu Taubah, gus Iqdam bersama Dj Rara

Gus Iqdam Ajak DJ Cantik Beragama Konghucu Log In, Begini Responnya

Disc Jockey (Dj) bernama Rara menghadiri pengajian rutin Majelis Taklim Sabilu Taubah (ST) Blitar yang dipimpin Iqdam Kholid alias Gus Iqdam, Senin 4 Desember 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023