Berat Badan Naik 24 Kg, Nindy Tak Mau Diet Ketat

Nindy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi pop Nindy Ayunda baru saja melahirkan anak keduanya. Pasca melahirkan, Nindy nampak berbeda. Tubuh Nindy .

Awas! Puasa Ramadhan Bisa Bikin Gemuk? Ini Kebiasaan yang Harus Dihindari

Dikatakannya, saat ini berat badannya naik hingga 24 kilogram. Nindy mengaku cuek dengan perubahan bentuk tubuhnya tersebut.

"Ya sudah lah, kan biar orang tahu kalau saya ini memang habis ngelahirin," katanya saat ditemui di Kiara RSCM, Jakarta Pusat.

Singkirkan Lemak dan Berat Badan Turun Seminggu, Hanya dengan Resep ala dr. Zaidul Akbar Ini

Meski begitu, Nindy sadar, sebagai artis dan juga sebagai istri ia juga harus menjaga penampilan.
Hanya saja, saat ini Nindy belum bisa menjalani program diet karena masih memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya yang baru berusia dua bulan.

"Kan lagi ASI jadi aku enggak bisa diet ketat. Waktu anak pertama kan 6 bulan berat badan normal. Ya mudah-mudahan anak kedua bisa lebih cepat," kata Nindy.

Gegara Obesitas dan Tak Bisa Diet, Pria Sadis Dibebaskan dari Penjara

Kini Nindy tidak terlalu fokus dengan kondisi tubuhnya. Nindy hanya fokus memikirkan kesehatan anaknya agar tumbuh sehat. Di saat yang sama, ia menyempatkan waktu untuk berolahraga.

"Olahraga, lari sih. Aku suka lari, kalau di rumah treadmill. Kalau enggak aku lari di sekitar komplek rumah dan zumba setiap hari," tuturnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya