Dion Wiyoko Bingung 'Om Telolet Om' Jadi Terkenal

Dion Wiyoko
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id –  Aktor Dion Wiyoko awalnya penasaran dengan fenomena ‘Om Telolet Om’. Setelah mencari tahu, Dion merasa tak ada yang spesial dari hal tersebut. Maka, ia heran sekaligus salut karena hal? seperti itu bisa dibuat populer berkat jejaring sosial.

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

"Pas nyari, ya elah gitu doang. Indonesia luar biasa, gitu doang jadi viral," ujar Dion sata ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Meski hal itu viral dan dikicaukan oleh DJ ternama melalui akun Twitter, Dion merasa biasa saja. Hal itu bukan suatu yang perlu dibanggakan. Menurut bintang film The Last Barongsai itu prestasi lebih bisa diacungkan jempol ketimbang sekedar fenomena.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

Dion juga masih bingung letak menariknya suara yang ditimbulkan dari klakson bus. Hal itu sudah ada sejak lama dan Dion tak habis pikir mengapa baru saat ini bisa menjadi terkenal.

"Itu zaman dulu kali suara klakson berisik, dari dulu gitu kenapa bisa jadi viral. Kalau 'om nonton film The Last Barongsai dong om' itu viral, baru gue bangga," katanya.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

(ren)

Tujuh Tahun Berlalu, Tren Om Telolet Om kembali Ramai di Medsos

Tujuh Tahun Berlalu, Tren Om Telolet Om kembali Ramai di Medsos

Tren Om Telolet Om kembali ramai dijumpai di media sosial (medsos) belakangan ini. Banyak kawula muda mulai dari anak sekolah hingga mahasiswa melakukanya di pingir jalan

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023