Anak-anak Iis Dahlia Berubah Romantis di Hari Ibu

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram.com/isdadahlia

VIVA.co.id – Tanggal 22 Desember yang jatuh pada hari ini diperingati sebagai Hari Ibu. Banyak cara untuk mengisi Hari Ibu ini, namun yang pasti, anak-anak akan mengingat perjuangan dan kasih sayang ibundanya.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Iis Dahlia pun demikian. Sebagai seorang ibu, Iis mengaku kerap mendapatkan kejutan dari anak-anaknya saat Hari Ibu.

Menurutnya, pada saat Hari Ibu, anak-anaknya jadi begitu romantis dan berbeda dari biasanya. Pelantun Payung Hitam ini sering mendapatkan kejutan berupa bunga, foto, bahkan surat cinta.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

"Kalau Hari Ibu biasanya anak-anak memiliki kebiasaan yakni sering memberikan bunga, foto, dan surat cinta. Saya senang dan bangga lihat anak-anak yang ngasih ke saya," ujar Iis kepada VIVA.co.id.

Iis menambahkan, bahwa rasa haru pun tidak dapat terelakkan ketika mendapati kejutan dari anak-anaknya. Hal ini diakui sebagai bagian kebiasaan dari keluarga mereka yang mengutamakan cinta dan kasih sayang.

TERPOPULER: Ucapan Hari Ibu dari Suami untuk Istri Hingga Ukuran Penis Bikin Orgasme

"Jadi kalau di keluarga kita itu memiliki kebiasaan yakni mengutamakan cinta dan kasih sayang. Saya dapat kejutan ini rutin setiap tahun yaitu dari mereka TK jadi telah menjadi kebiasaan," ucapnya.

Jenaka Mahila

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

EP Jenaka Mahila dan dirilis serentak pada 22 Desember, bertepatan dengan Hari Ibu. Lagu ini menggambarkan kasih sayang dan doa seorang ibu yang tak tergantikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023