Jadi Pemeran Utama, Amanda Rawles Terus Belajar

Amanda Rawles
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Aktris muda Amanda Rawles merasa bahagia ketika mendapat tawaran menjadi pemeran utama di sebuah film bergenre drama romantis. Wanita berusia 16 tahun ini pun banyak melakukan pendekatan pada karakter yang menjadi seorang model papan atas.

5 Potret Raihaanun yang Bercerai Usai 16 Tahun Menikah dengan Teddy Soeriaatmadja

Kendati demikian, Amanda tidak dapat menutup rasa gugupnya ketika mulai melakukan proses syuting. Sehingga dia pun banyak bertanya-tanya untuk memaksimalkan aktingnya.

"Awal aku dapat tawaran ini sih agar nervous tapi aku coba maksimal dari film-film aku sebelumnya. Terus aku juga lebih banyak nanya sama pemain lainnya yang lebih senior," ujar Amanda Rawles saat ditemui pada acara Meet & Great Film Promise di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu, 24 Desember 2016.

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Amanda menambahkan bahwa dia juga menanyakan kepada sutradara mengenai aktingnya, apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan atau tidak. Itu lantaran banyak karakter baru yang harus dia perankan.

Tidak hanya itu, wanita berlesung pipit ini juga melatih perannya saat di rumah. Baginya, menjadi pemeran utama adalah sebuah tanggung jawab. Untuk itu dia harus memberikan yang terbaik.

5 Artis Indonesia Ini Merangkap Jadi Penyanyi Sekaligus Pemain Film

"Aku juga nanya-nanya ke sutradara apa sih yang kurang dari aku, kira-kira sudah kayak karakternya belum. Terus nanti dievaluasi. Ya aku lebih banyak belajar sendiri saja sih di rumah," katanya. (ase)

Bea Cukai dan Kemenkeu gelar sosialisasi terkait pengelolaan keuangan negara

Serial TV Love Cinema, Sajikan Keindahan Bali dan Manisnya Cinta

Adalah serial TV Love Cinema yang akan menyuguhkan dengan latar belakang keindahan Pulau Bali.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023