Pengalaman Seru Surya Saputra Urus Anak Kembar

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu semakin berwarna. Sepasang anak kembar mereka, Tatjana dan Bima menambah suka cita di dalam kehangatan keluarga kecilnya.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Kehadiran anak kembarnya itu mengubah kehidupan Surya. Meski demikian, pria berkacamata ini sangat menikmati kegiatan barunya mengurus si kembar. 

"Perasaannya menyenangkan, seru. Kurang tidur memang, tapi semuanya saya lakukan dengan senang hati," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Pria berusia 41 tahun kelahiran Jakarta ini saling berbagi tugas dengan sang istri. Namun, untuk urusan menggendong bayi kembarnya, Surya lebih dominan.

"Kalau pembagian tugas seperti jelasnya sih enggak ada tapi yang bisa aja. Seperti, ‘Yang, tolong gendongin Tatjana atau Bima’, aku jawab, ‘oke siap". Sementara untuk bagian ASI takarannya itu Cynthia," katanya.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Begadang, menjadi salah satu pengalaman menarik bagi pesinetron Aku Jatuh Cinta itu. Surya pun ditemani dengan tontonan khusus bayi sembari menemani anak-anaknya tertidur.

"Tayangannya yang pas bagi anak-anak bayi, Baby TV lah. Hampir setiap hari nontonnya tuh itu, sampai mereka tidur. Dengerin musik-musik yang ada di sana," kata Surya.

 

Keseruan dan kesenangan baru yang membahagiakan hehehe

Video kiriman surya saputra (@suryasaputra507) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya