Divonis Derita Kanker, Aldi Taher Rindu Akting

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Usai divonis menderita kanker kelenjar getah bening, artis Aldi Taher, kini fokus menjaga kesehatannya. Saat ini, pemain sinetron Mak Pengen ke Mekah ini mengaku belum bisa menjalani aktivitasnya di dunia akting hingga proses kemoterapinya selesai.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Untuk aktivitas memang dikurangi. Karena, kita harus tahu kondisi tubuh. Selama kemo ada pengurangan kegiatan," kata Aldi, saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 4 Januari 2017.

Aldi mengaku akan segera kembali bekerja sampai proses kemoterapinya selesai, karena dilihatnya kondisi tubuhnya terus membaik. Untuk itu, ia kini dengan semangat menjalani pola hidup sehat, agar bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Ke depannya, kesehatan harus dijaga terus. Pola makan, istirahat, makan buah. Dari dalam diri harus positif thinking,"ujarnya.

Saat ini, Aldi telah menjalani proses kemoterapi sebanyak lima kali. Dia mengatakan, akan mengaku rindu untuk kembali lagi bergelut di dunia akting.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

"Kangen sih. Kemarin sempat dihubungi juga, ditanyain teman-teman, tapi belum bisa sampai kemo-nya selesai," katanya. (asp)

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024