Dapat Dukungan dari Jupe dan Ria Irawan, Aldi Taher Ceria

Aldi Taher dan mantan istri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, ternyata artis sinetron Aldi Taher tengah berjuang melawan penyakit kanker yang di deritanya. Demi melawan kankernya itu, kini Aldi mulai menerapkan pola hidup sehat.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Kanker itu enggak boleh stres, harus menghibur diri kita. Akhirnya, lingkungan merespons dengan baik," kata Aldi, saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Januari 2017.

Pemain sinetron Mak Ijah Pengen Naik Haji ini pun  mendapat dukungan dari teman-temannya dari kalangan artis yang sama-sama menderita kanker, seperti Julia Perez dan Ria Irawan. "Kak jupe bilang, Aldi kamu harus banyak nonton kartun ya, nonton film komedi biar enggak sedih," katanya.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Bagi Aldi, dukungan dari orang-orang dekat sangat memberikan dampak positif bagi kesehatannya. "Aku juga lihat ig kak jupe, kak ria, itu jadi inspirasi. Mudah-mudahan selalu positif thinking," ujarnya.

Hal senada juga dibenarkan sang istri, Georgia. Ia mengatakan,  setelah mendapat dukungan dari sahabat dan kerabat Aldi nampak lebih semangat. Kini, Aldi lebih ceria  menjalani hidup. "Mas Aldi energinya sangat positif, itu menular ke aku, keluarga, jadi kita ikut positif menyemangati. Kalo efek mual, lemes itu kan wajar. Selebihnya sih, mas Aldi tetap ceria," ujar Geogria. (asp)

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini
Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024