Kebahagiaan Aurel Saksikan Aksi DJ Diplo di Bali

Aurel Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id – Aurel Hermansyah terlihat bahagia lewat foto yang diunggahnya di Instagram, bersama sang ibunda, Ashanty dan adiknya, Azriel. Aurel bahagia karena bisa mengajak Ashanty menonton DJ (disc jockey) kelas dunia, DJ Diplo di Potato Head Beach, Bali.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Foto itu pun disukai 64 ribu netizen.

"Setelah maksa2 minta temenin bunda nonton diplo, akhirnya berhasilll! Yohoo thankyouu momms! You're the bestt mom evaaa ????," tulis Aurel.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Aurel sendiri sangat menyukai profesi barunya sebagai seorang DJ. Profesi barunya itu didukung juga oleh sang ayah, Anang Hermansyah.

Sekadar informasi, Thomas Wesley Pentz atau dikenal dengan nama panggung Diplo ini dikenal sebagai DJ sekaligus pencipta lagu. DJ Diplo merupakan salah satu DJ Dunia yang namanya mulai melejit pada tahun 2015, Diplo juga membuat duo kolaborasi bersama Skrillex yang diberi nama Jack U. Duo ini terbentuk karena mereka sempat menggelar tur bareng dan akhirnya memutuskan untuk terus bersama.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Jack U telah merilis album dan menampilkan musisi seperti 2 Chainz, Kiesza, Justin Bieber, Aluna George dan Missy Elliot. Karier Diplo di dunia DJ semakin bersinar, dan puncaknya dia masuk nominasi pada Grammy Music Award dalam kategori sebagi best DJ/producer.

 

Setelah maksa2 minta temenin bunda nonton diplo, akhirnya berhasilll! Yohoo thankyouu momms! You're the bestt mom evaaa ????????

A photo posted by Titania Aurelie Nurhermansyah? (@aurelie.hermansyah) on

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah mengungkap, ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara Dubia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024