Cathy Sharon Gandeng Sejumlah Selebriti Bikin Mini Series

Cathy Sharon.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Cathy Sharon menggagas sebuah mini series untuk digital media dan diunggah di Youtube. Mini series ini dikhususkan untuk mendukung Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Cathy menggandeng musisi dan selebriti kenamaan Tanah Air, seperti Once Mekel, Gading Marten, Yossi Project Pop, Marcello Tahitoe dan sejumlah relawan serta figur publik lainnya.

Mereka pun telah melakukan syuting video klip mini series ini di kawasan Kalijodo, Jakarta, Kamis, 5 Januari 2017.

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

"Kita ada syuting dari pendukung Pak Ahok dari artis, sutradara dan temen-temen hiburan, berkarya membuat mini series. Kita menonjolkan program beliau seperti RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) ," ujar Cathy di sela-sela syuting video klip tersebut.

Ibarat jembatan, ibu dua anak itu menjadi penghubung agar teman-teman selebriti dapat saling berkomunikasi dan berkumpul.

Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

"Saya kayak fasilitator mungkin, kita bergerak sendiri tanpa rumah produksi. Ada sekitar lima atau enam series nanti," ujar kakaknya Julie Estelle tersebut.

Mereka tentunya membutuhkan konseptor, sehingga proyek ini benar-benar mendukung Ahok-Djarot saat Pilkada kelak.

Tak ada kesulitan dalam mengumpulkan para figur publik bagi Cathy. Bahkan mereka rela tidak dibayar demi menyelesaikan dan membantu perjuangan Ahok-Djarot.

"Semuanya sosial, ini saatnya membantu bapak. Artisnya banyak banget deh, saya belum bikin list. Karena tiap hari ada aja yang mau gabung," ucap Cathy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya