Hanung Bramantyo Ingin Istri Fokus Bisnis

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Menjadi sepasang suami istri tentu harus saling menyayangi dan mendukung satu sama lain. Hal ini dilakukan agar suatu hubungan rumah tangga menjadi harmonis dan langgeng.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Ini pula yang diakui sutradara Hanung Bramantyo yang merupakan suami dari aktris dan pengusaha fesyen Zaskia Adya Mecca. Hanung yang menikah dengan Zaskia pada tahun 2009 tersebut mengaku memiliki keselarasan dengan Zaskia.

Karena itu, pria 41 tahun ini selalu mendukung karier Zaskia. Dia juga meminta Zaskia membantu pekerjaannya yang berkaitan dengan produksi film.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

"Saya memilih Zaskia itu bukan karena untuk mencuci baju saya, memasak makanan buat saya. Tapi saya mencari istri karena keselarasan. Maka itu, pada saat menikah, saya meminta dia untuk membantu pekerjaan saya untuk menjadi casting director," ujar Hanung saat saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Dia mengatakan tidak ingin Zaskia hanya sebagai aktris film dan sinetron saja. Hanung juga ingin Zaskia berkembang menjadi wirausaha.

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

Menurutnya, ketika menjadi wirausaha, seseorang akan lebih mandiri dibanding menjadi seorang artis. Untuk itu, Hanung menekankan kepada Zaskia agar lebih fokus pada bisnis saja.

"Kalau artis itu, saya tahu kan gimana kerjanya. Artis itu biar bagaimanapun akan di-direct sama produser dan sutradara, jadi kurang begitu mandiri," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya