Kejutan Istimewa di Hari Ulang Tahun Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, pada 11 Januari 2017, tepat berusia 38 tahun. Di hari yang sama, Siti berada di Indonesia untuk mengisi acara ulang tahun salah satu televisi swasta di Jakarta Convention Center. 

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

"Merayakan ultah itu adalah sesuatu yang istimewa, usia semakin meningkat dan kali ini ultah Siti dirayakan di Jakarta," katanya saat diwawancara di sela-sela acara.

Di malam sebelumnya, keluarga telah mengucapkan secara khusus. Sang suami bahkan ikut ke Jakarta untuk menemani Siti bekerja. Hadiah spesial dari suami tentu ada.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

"Sebelum ke sini, suami Siti sudah kasih surprise, hening di tempat yang tertinggi, rooftop sama anak-anak. Siti suka tempat yang hening," katanya.

Kejutan lain diterima Siti saat berada di Indonesia. Pihak hotel tempatnya menginap menyajikan makanan khusus untuknya.

Siti Nurhaliza, Perjuangan 11 Tahun Dapatkan Anak

"Ada yang bikin makanan untuk saya dari pihak hotel, ada makanan khas Indonesia yang memang saya suka. Tadi pagi sekali saya dapat makanan kesukaan Siti, seperti risol, wajik, macam-macam tradisional," kata Siti. (ase)

Lesti Kejora

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Lesti Kejora dipertemukan dengan salah satu idolanya, Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan itu, sang diva dari Malaysia mendoakannya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2021