Victoria Beckham Berencana Gagalkan Reuni Spice Girls

Victoria Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus desainer asal Inggris, Victoria Beckham berencana untuk mengagalkan tur reuni Spice Girls. Istri mantan pesepakbola David Beckham ini, bahkan dilaporkan telah menghubungi sejumlah pengacara top, untuk mencegah girlband yang telah membesarkan namanya itu menyanyikan lagu-lagu hit mereka dulu.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Sebagai informasi, tiga personel Spice Girls, yaitu Geri Horner, Melanie Brown, dan Emma Bunton memang telah lama ingin mengadakan tur reuni girlband mereka. Sayangnya, Horner belum lama ini mengatakan dirinya mundur dari rencana reuni tersebut. lantaran ingin fokus mengurus keluarganya.

Sedangkan Melanie Jayne Chisholm dan Victoria Beckham sudah lebih dulu menolak ikut reuni itu. Alasan Victoria adalah, karena ia ingin fokus pada kariernya di dunia fesyen sebagai desainer.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dilansir dari metro.co.uk, Victoria bukannya tidak ingin teman-temannya melakukan reuni Spice Girls, namun ia tidak mau jika dalam reuni tersebut, teman-temannya menyanyikan lagu-lagu populer girlband mereka dulu.

"Mereka sangat kecewa. Victoria adalah bagian penting dalam hidup mereka, dan kini ia menggunakan pengacara untuk menghalangi reuni mereka," ujar salah seorang sumber.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Menurut sumber yang sama, Victoria memang bangga pada sejarah Spice Girls, namun ia ingin memutus kaitan dirinya dengan girlband tersebut.

"Dia (Victoria) berencana membawa masalah ini ke ranah hukum, dan ini adalah hal yang menyedihkan setelah semua yang telah mereka lewati bersama-sama," ucap sumber.

Sebelumnya, ibu empat anak tersebut sempat mengatakan bahwa ia merasa teman-temannya seharusnya menyanyikan lagu-lagu baru jika ingin mengadakan reuni Spice Girls

"Mereka seharusnya menyanyikan materi baru, karena apa yang kami lakukan sebagai Spice Girls sangatlah spesial. Jika mereka menyanyikan lagu-lagu Spice Girls, saya rasa saya akan sedikit sedih," kata Victoria dalam sebuah wawancara.

 

https://youtu.be/QxZPC55SpmY Website http://spicegirlsgem.com

A photo posted by Geri Horner (@therealgerihalliwell) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya