Jerry Yan Resmi Menikahi Model Cantik?

Jerry Yan dan kehidupan misterinya
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id – Dari personel F4, tinggal Jerry Yan yang belum berumah tangga. Tak heran, penggemar dibuat penasaran dengan siapa aktor tampan ini akan mengakhiri masa lajangnya. Di awal tahun ini, isu pernikahan Jerry kembali merebak. Jerry dikabarkan telah menikahi seorang model cantik. Benarkah?

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Menurut laporan Guang Ming Daily seperti dilansir dari Asia One, Jerry telah menikah dengan model Lin Chi Ling. Lin Chi Ling bukan orang baru bagi pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden tersebut. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara. Namun, kisah cinta mereka kerap diwarnai putus sambung. 

Media tersebut melaporkan Jerry dan Lin Chi Ling menikah pada 1 Januari 2017 lalu. Namun, kabar pernikahan tersebut langsung dibantah Lin Chi Ling. Model Taiwan itu, bahkan berseloroh bahwa jika menikah, dia orang yang tahu lebih dulu dibanding orang lain. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Sementara itu, saat disinggung soal isu pernikahannya dengan Lin Chi Ling, Jerry tak membantah maupun mengiyakan. Ia hanya tersenyum. Ia mengaku sangat bersyukur, karena banyak orang yang tertarik dengan kabar pernikahannya. 

"Jika saya memiliki kabar baik yang bagus untuk dibagi, saya akan mengumumkannya segera," kata Jerry yang kini berusia 40 tahun itu. (asp)

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter
Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024