Gisel Ngamen di Metromini

Gading, Gisel dan Gempi.
Sumber :

VIVA.co.id – Gisella Anastasia ngamen di Metromini pada Minggu kemarin, 15 Januari 2017. Gisel naik dari Blok M dan membawakan 'Aku Bukan Bang Toyib' yang dipopulerkan oleh Wali, di hadapan penumpang.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Aksinya itu bukan tanpa sebab. Gisel pernah berucap, jika film Cek Toko Sebelah yang dibintanginya tembus angka dua juta penonton, ia akan ngamen di atas Metromini. Janji tersebut akhirnya dia penuhi.

"Aku film pertama. Masa iya aku enggak bikin janji apa gitu, buat menghargai orang-orang. Akhirnya, aku janji mau ngamen di Metromini," kata Gisel, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 16 Januari 2017.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Bingung, itu yang dirasa Gisel saat kali pertama menatap wajah para penumpang. Ia hanya ditemani satu orang pemain alat musik tabuh dan dua orang videografer untuk mengabadikan aksinya.

"Ya udahlah, ya muka tembok aja. Udah terlanjur mau, gimana. Aku opening dulu, aku jelasin, ini dalam rangka film kami Cek Toko Sebelah udah sampai dua juta. Saya udah janji mau ngamen di sini," katanya bercerita.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Usai bernyanyi, ibu satu anak itu menagih uang kepada penonton. Seperti pengamen pada umumnya, Gisel turun, setelah semua penonton dimintai uang.

"Uangnya aku kasih ke Koh Ernest, sebagai bukti aku sudah melakukan tantangan," ungkap istri Gading Marten itu. (asp)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022