Irfan Hakim Jajal Bisnis Kuliner

Irfan Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Presenter dan model Irfan Hakim terlihat serius menggeluti bisnis terbarunya di bidang kuliner. Irfan membuka outlet oleh-oleh khas Makassar, yang diberi nama Makassar Baklave di Jalan Sultan Hasanuddin No. 31 Makassar.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Hal ini dilakukan Irfan demi mewujudkan mimpinya berbisnis makanan di saat rehat pekerjaan di dunia hiburan.

"Ini bisnis yang menjanjikan. Saya akan seriusi," ucap Irfan, Selasa 17 Januari 2017.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

Kepada VIVA.co.id, Irfan menuturkan, Makassar Baklave adalah makanan ringan yang sangat terkenal di Turki. Makanan kecil ini terdiri dari kacang walnut atau pistache cincang yang direndam dalam campuran simple sirup dan kayu manis. Dan kemudian diberi pemanis dari madu serta dibungkus dengan adonan roti yang tipis atau lapisan filo pastry.

Irfan berharap, camilan lezat ini akan diminati warga Makassar dan wisatawan mancanegara.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

"Antusias pelanggan sejak pertama kali dibuka sangat luar biasa sekali. Alhamdulillah oleh-oleh yang kami buat ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga Makassar khususnya dan juga wisatawan lokal serta mancanegara yang datang ke Makassar," ucap Irfan.

Pria 41 tahun ini juga menawarkan menu dari makanan olahan tangannya itu. Irfan menyediakan 5 varian rasa di antaranya banana fluffy yang dibuat khusus untuk mengangkat pisang sebagai salah satu buah yang sangat melimpah dan digemari di Makassar.

"Sementara ini ada lima varian rasa dulu. Nanti akan ada pengembangannya lagi. Doakan saja. Semua varian harganya 65 ribu rupiah," ujarnya.

Memilih Kota Makassar untuk bisnis oleh-olehnya bukan tanpa alasan. Menurut ayah empat anak ini, Kota Makassar memiliki banyak kenangan manis dalam perjalanan hidupnya. Terutama saat ia menemukan cinta sejatinya.

"Saya ketemu Della Sabrina istri saya di sini (Makassar). Banyak tempat serta kenangan manis di sini. Karena itu, saya ingin memberikan yang manis dan terbaik untuk kota ini. Mau Baklave, enggak usah jauh-jauh ke Turki."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya