Cara Angel Karamoy Tepis Isu Nikah Siri

Angel Karamoy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris cantik Angel Karamoy berusia 30 tahun, tepat pada tanggal 16 Januari 2017. Meski tanggal ulang tahunnya sudah lewat, Angel hingga Rabu malam, 18 Januari 2017, masih saja mendapatkan kejutan ulang tahun dan ucapan selamat dari sejumlah rekan.

Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi

Kali ini, kejutan ulang tahun datang dari teman-teman tim sinetronnya di lokasi syuting kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kemeriahan acara terlihat saat secara tiba-tiba Angel dikejutkan dengan kedatangan kue ulang tahun berbarengan dengan lagu ucapan selamat untuknya. Angel terharu denga kejutan itu.

"Senang banget, kaget ya. Kaget sih, ternyata di dalamnya adalah kakak aku. Ternyata ada udang di balik bakwan," tutur dia.

Ulang Tahun, Inul Daratista Menangis di Hotel Karena Hal Ini

Anak-anaknya pun memberikan kado berupa pizza yang dimasak sendiri. Wanita kelahiran Manado itu berdoa agar selalu diberi kemudahan dalam segala urusan yang dikerjakan termasuk juga dalam karier.

"Aku memasuki kepala tiga, banyak bersyukur ya sekarang. Semoga diberi kesehatan dan jodoh," harapnya.

Selvi Ananda Dapat Kejutan Ulang Tahun di Dalam Pesawat, Ada Raffi Ahmad hingga Awkarin Ikut Serta

Seperti diketahui, Angel Karamoy sejak bercerai dari Steve Rumangkang, hingga kini masih betah menjanda. Ia pun mengaku lebih memilih fokus mengurus anak dan berkarir di dunia hiburan tanah air.

Untuk itu ketika ditanya adakah pengganti Steve, wanita kelahiran Manado itu tak banyak bicara.

"Pokoknya mudah-mudahan baik-baik," ucap dia usai mendapatkan kejutan ulang tahun.

Pesinetron Terdampar itu juga tidak menargetkan kapan akan melepas status jandanya. Dia hanya berharap segala doa terbaik dan urusan karier dilancarkan.

"Doain saja yang terbaik. Kayaknya menjurus ke sana saya sudah mulai pusing hahaha," kata dia.

Lantas ketika ditanya soal adanya pernikahan siri, apa kata Angel?

"Saya sudah klarifikasi, hari ini sedang berulang tahun, sudah itu ya," ucapnya.

Yang pasti lanjut Angel, ia mengaku sangat bahagia, karena di ulang tahunnya saat ini banyak jeutan yang ia terima. Tessy, Nabila Syakieb, Paramitha Rusady dan sejumlah rekan lainnya ikut meramaikan momen yang tak terlupakan itu untuk Angel. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya