Pengakuan Ganindra Bimo Pisah Ranjang dengan Istri

Ganindra Bimo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Ganindra Bimo rela melakukan apapun demi perannya. Hal itu dibuktikan saat ia mendapat kesempatan berakting di “Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta dan Realita.”

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Ganindra menjadi pria gemulai bernama Awing. Berbagai observasi ia lakukan. Bahkan, Ganindra sampai berpisah sementara dengan istri, Andrea Dian demi peran ini.

"Gue latihan dance, dan enggak bersentuhan sama bini gue sebulan, bini di rumah, dan gue di apartemen, gue berusaha jadi karakter ini, kalau gue pulang ke rumah akan jadi diri gue yang laki ini nanti," katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 18 Januari 2017.

Mengintip Teaser Film 13 Bom di Jakarta, Adegan Ledakan yang Realistis

Untungnya Andrea menerima hal itu. Ganindra yang masih menyempurnakan aktingnya disupport penuh oleh Andrea agar dapat hasil yang memuaskan.

"Bini gue termasuk smart, tahu konsekuensi suami yang aktor masih belajar, bini sangat menghargai itu. Dia enggak ada protes, selama proses syuting," ujarnya.

Ganindra Bimo Ungkap Sang Istri Pernah Keguguran Hingga Nyaris Meninggal Dunia

Tak mudah memang bagi Ganindra mendalami peran tersebut. Peran itu sempat terbawa ke kehidupan nyata dan tak lama kemudian ia menjadi seperti biasa.

Dengan badan kekar dan penuh tato, Ganindra menyelesaikan kewajiban syutingnya sebagai pria gemulai. Ia ingin penonton tetap percaya dan terbawa dengan kualitas aktingnya.

"Berubah dari karakter gue, dari mata dan berat badan berubah. Kalau orang percaya, berarti gue achieve dan goals gue. Gue sih puas," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya