Cerita Ria Irawan Umrah dengan Suami Mualaf

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Ria Irawan. Sejak menikah, Ria merasa hidupnya lebih berwarna dan penuh berkah. Ia pun bersyukur karena dapat menjalankan ibadah umrah bersama sang suami, Mayky Wongkar yang seorang mualaf. Perjalanan umrah bersama suaminya itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi artis senior ini.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Ria mengaku tak dapat melupakan momen-momen saat menjalani ibadah bareng suaminya itu. Ia menganggap ini adalah momen paling indah dan berharga dalam hidupnya.

"Alhamdululillah, aku bersyukur dia (suami) bisa ikut umrah. Bahagia bisa lihat dia salat," kata Ria saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 20 Januari 2017.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Diceritakan Ria, banyak pengalaman spiritual yang didapat oleh sang suami selama di Tanah Suci. Ada juga beberapa cerita yang sulit dilupakan bintang film Elegi Buat Nana ini.

"Banyak cerita kita berdua. Lucu sih pas salat subuh, eh dia salat duluan pas azan. Aku udah bilang itu orang-orang salat sunah setelah azan," ujarnya.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

Ria yang menderita kanker getah bening ini merasa lebih bersemangat setelah menikah. Ia juga takjub melihat sang suami yang semakin rajin ibadahnya. "Sekarang dia salatnya rajin dan tepat waktu," katanya bahagia.

Ria dan Mayky melangsungkan pernikahan secara sederhana pada 23 Desember 2016 lalu. Ria menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah menikah, Ria dan Mayky menggelar acara selamatan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022