Cerita Gisella Soal Tawaran Job di Medsos untuk Gempita

Gisella Anastasia dan Gempi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Gisella Anastasia mengaku terima banyak endorse untuk anaknya, Gempita Noura Marten. Bahkan beberapa endorse meminta Gempi dan Gisel tampil bersama.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Awalnya, Gisel menolak untuk mengikut sertakan anaknya. Beberapa produk tetap memaksa dan akhirnya Gisel menerima.

"Kalau kita bilang enggak, dia bilang 'bayar berapa aja deh', kita mau bilang apa lagi. Kalau merekanya perlu ya tengah-tengah saja lah," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 20 Januari 2017.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Gisel menyadari sang anak pasti akan terbawa oleh ibu yang telah cukup lama berada di dunia entertainment. Tapi tak semua tawaran diterima oleh istri dari Gading Marten itu.

"Kadang ada yang produknya bukan produk anak kecil, cuman maksa banget. Aku tolak sih," ucapnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Gisel juga membuat beberapa peraturan jika ada produk yang meminta foto bersama Gempi. Hal itu dibuat agar anaknya bisa tetap nyaman.

"Kadang-kadang kita buat peraturan karena bukan kita kenapa-kenapa tapi biar teratur begitu. Entar  nanti maunya produk apa fotonya sama Gempi terus, kasihan dianya. Jadi ya makanya dibagi-bagi," kata Gisel.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022