Ultah Pernikahan, Ussy dan Andhika Makan Malam Romantis

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Kerap mempertontonkan keharmonisannya dihadapan kamera, pasangan suami istri Ussy Sulistiawaty dan Adhika Pratama hari ini merayakan hari pernikahannya yang ke lima.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Andhika kerap memanjakan sang istri dengan berbagai macam hadiah, keduanya pun akan menutup hari pernikahannya dengan makan malam romantis bersama.

Makan malam kali ini, Ussy hanya pergi bersama sang suami. "Ya, nanti malam ada makan malam. Enggak ada anak-anak, enggak boleh ada siapa-siapa, cuma ngerayain berdua saja," kata Ussy yang ditemui di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Januari 2017.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Walau tak ikut serta dalam makan malam, ketiga putri mereka sudah mengucapkan dan memberikan hadiah manis berupa sebuah surat.

"Ikut (merayakan) tadi pagi, kasih surat buat kita. Anak-anak aku manis-manis. Kayak-nya dia kebawa sih romantisnya sama kayak bapaknya," katanya.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Tepat di tanggal 21 Januari lima tahun lalu, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengucap janji setia dalam ikatan pernikahan. Jatuh bangun dirasakan pasangan suami istri tersebut. Ibu anak tiga itu pun menceritakan suka dukanya bersuamikan pria asal Malang, Jawa Timur itu. "Enak," kata Ussy.

Enak

Lima tahun dianggap awal dari perjuangan keduanya untuk masa depan yang lebih baik. Dari kebersamaan mereka, baik Ussy maupun Andhika masih terus belajar saling melengkapi.

"Lima tahun bersama Alhamdulillah dalam suka-duka. Lima tahun masih sebentar lah, masih baru melangkah, kita kan inginnya selamanya, masih lama," katanya.

Di usia pernikahannya itu, Ussy kini tengah mengandung buah cinta keduanya dengan Andhika.

"Tapi memang selama 5 tahun ini banyak yang kita pelajari, banyak yang telah kita lewati," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya