Ungkapan Hati Prisia Nasution Bikin Netizen Heboh

Prisia Nasution
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Prisia Nasution jadi sorotan setelah cuitannya menuai kontroversi. Aktris berusia 32 tahun itu dianggap menyinggung sejumlah pihak setelah berkicau tentang Arab.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Ia menulis, "Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" katanya.

Dalam sejumlah cuitan lainnya, Prisia tampak mencurahkan perasaannya terhadap rasa nasionalismenya.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

"Kita punya adat tradisi sendiri, punya pakaian adat sendiri, punya bahasa sendiri, punya bendera merah dan putih dan tetap merah dan putih!" cuit Prisia.

Ia melanjutkan, "Yang ngga suka sama Indonesia boleh kok pindah warga negara... yang mau tinggal di dalam negri harus cinta sama negri sendiri."

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

Cuitan Prisia semakin panas ketika ia menjelaskan keinginannya agar Indonesia bisa punya toleransi antarsemua umat beragama.

"Saya juga beragama Islam, saya cinta sama agama saya. Makanya saya ngga mau orang2 membawa2 agama yg saya anut untuk di jelek2an. Maaf ya saya Cuma curhat... saya Cuma mau negeri Ini damai dengan semua agama yang sailing toleransi," tulisnya.

Kicauan Prisia langsung mendapat respons beragam dari netizen. Sebagian mengkritik Prisia, namun sebagian lainnya memberi dukungan bahwa ada kesalahpahaman dalam mengerti cuitannya ini. Aktris Sang Penari itu pun kembali menegaskan hanya ingin mengeluarkan isi hatinya.

"Selama Ini saya diam liat keadaan walaupun saya geram.. saya Cuma mau keluarin apa yg saya rasa.. yang tersinggung maaf!" tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya