Rekan Artis Komentari Insiden Zumi Zola

Zumi Zola
Sumber :
  • instagram.com/zumizolazulkifliforjambi

VIVA.co.id – Inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola, di RS Raden Mattaher pada Jumat, 20 Januari 2017 silam, masih ramai diperbincangkan sampai saat ini. Pro dan kontra, semuanya tertuju pada sosok yang lebih dahulu dikenal sebagai aktor tersebut.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Tindakannya menuai tanggapan beragam dari teman sesama aktor, Tommy Kurniawan dan Lucky Hakim. Seolah senada, keduanya kompak mendukung sikap Zumi.

"Saya melihatnya, itu adalah satu kegiatan yang positif. Memang harus dibegitukan kali, RS mesti benar-benar prima," ujar Tommy, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin, 23 Januari 2017.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

Tommy memandang tindakan tersebut layak dicontoh, terutama keberaniannya. Bicara pencitraan, Tommy sangsi.

"Bagi seorang pejabat, sikap seperti itu diperlukan. Itu bukanlah sesuatu yang harus kita bilang pencitraan atau apapun," tuturnya.

Diusung PDIP, Ibu Tiri Zumi Zola Maju di Pilkada Jambi jadi Cawagub

Pernyataan Tommy setali tiga uang dengan Lucky Hakim yang menyatakan Zumi benar-benar orang bersikap tegas. Bahkan bila berada pada posisi Zumi, Lucky bakal melakukan tindakan yang serupa.

"Saya rasa yang dilakukan Zumi Zola itu tepat dan proporsional. Kalau dia nendang sampah, itu cuma ekspresi saja dan mungkin saya akan melakukan hal yang sama," ujar suami Tiara Dewi tersebut. (one)

Kiwil dan Meggy.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Banyak berita-berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita terkait perceraian artis. 

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2020