Pengakuan Kristina soal Kedekatannya dengan Gus Anom

Pedangdut Kristina dan Gus Anom
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Kristina dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pria yang akrab disapa Gus Anom. Saat dikonfirmasi hal tersebut, Kristina mengatakan soal kedekatan antara dirinya dengan Gus Anom.

Sosok Kristina di Mata Sahrul Gunawan

Ia mengaku hubungannya dengan Anom hanya sebatas guru dan murid. "Oh ya ada hubungan, sama seperti saya dan Anda. Semua ada hubungan, hubungan pertemanan, ini dalam hubungan pengajian. Jadi aku sama beliau ya sebagai jamaah," kata Kristina saat diwawancara di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, 23 Januari 2017 malam.

Kristina mengatakan baru beberapa kali mengikuti pengajian yang dipimpin Gus Anom. Kristina merasa cocok dan memandang hormat Anom.

Ada Apa Sahrul Gunawan dengan Kristina?

Kedekatan keduanya semakin terlihat saat foto keduanya diunggah ke Instagram Kristina. Serasi dengan baju putih-putih, Kristina yang memakai hijab menuliskan 'Alhamdulillah' diketerangan foto tersebut.
 
"Karena Kristina yang foto, aku upload jadi gini, Gus Anom sering foto berdua sama murid tapi enggak masalah. Karena Kristina yang upload jadi gini. Aku habis ngaji waktu itu," ujarnya.

?Sampai saat ini hubungan keduanya masih sebatas guru dan murid. Saat pergi ke Singapura, Kristina mengklarifikasi bahwa hal tersebut merupakan ketidaksengajaan.

Kritik Pedangdut Sensual, Kristina: Miris Saja

"Secara tidak sengaja, awal kenal, aku berbarengan saat mau pergi, ya udah pergi bareng, ramai-ramai, bukan pergi berdua, rombongan, aku sama keluarga beliau sama rombongan," katanya.


 

Kristina

Kristina Merasa Temukan Jodohnya

Kristina membawakan ulang lagu Meggy Z.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020