Cerita Aline Adita Rasakan Kepuasan Sampai di Puncak

Aline Adita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Meski telah memiliki tubuh yang tinggi dan langsing, model sekaligus presenter Aline Adita ternyata tetap rajin berolahraga. Bahkan, olahraga yang digelutinya saat ini cukup ekstrem, yakni naik gunung.

Cara Empat Seleb Cantik Berbagi Inspirasi pada Wanita

Aline mengaku dua tahun terakhir ini, memulai olahraga naik gunung tersebut. Ia memberanikan diri keluar dari zona nyamannya, yakni mulai berolahraga secara outdoor.

"Iya, saya baru dua tahun belakangan ini olahraga outdoor. Ini benar-benar membuat saya meninggalkan comfort zone saya, yang biasanya olahraga di gym, yang adem karena ada AC, dan saat capek bisa langsung istirahat," ujar wanita cantik itu, di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa 24 Januari 2017.

Peran Orangtua Bagi Pola Hidup Sehat Aline Adita

Menurutnya, ia harus rela mencoba hal baru di kawasan outdoor seperti berpanas-panasan dan digigit banyak serangga. Wanita yang lahir di Jakarta itu menuturkan, harus mempersiapkan banyak hal saat akan naik gunung.

"Jadi, persiapannya harus ada. Saat mau naik gunung, siapkan fisik secara maksimal dan konsumsi asupan gizi yang baik dan cukup," paparnya.

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Dengan persiapan yang cukup, membuat Aline bisa menikmati setiap langkahnya saat naik gunung. Terlebih, ia semakin ketagihan dengan olahraga naik gunung yang membuatnya semakin bugar.

"Kepuasannya berasa sekali, saat sudah sampai puncak, dan itu bisa terjadi karena persiapan yang cukup tadi. Makanya, tahun ini sudah rencanakan akan naik tiga gunung, doain biar lancar ya," ujar Aline sambil tersenyum. (asp)

Aline Adita

Bukan Kosmetik, Barang Ini Andalan Aline Adita Dongkrak Mood

Aline selalu membawanya di tas atau mobil.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2017