Beredar Video Terbaru, Uus Kembali Dibully Netizen

Komika Uus
Sumber :
  • instagram.com/uus__

VIVA.co.id – Komika Uus kembali jadi perbincangan setelah cuitannya di media sosial tentang ulama dianggap 'nyinyir'. Setelah dibully, Uus pun mengabarkan bahwa ia kini pengangguran.

Curhat Komika Uus Pernah Jadi Korban Bully

Sulit dihubungi, Uus, menurut pihak produksi program OVJ Trans7, cuti selama seminggu. Belum diketahui pasti penyebab cutinya Uus dari program yang dibawakannya itu.

"Uus cuti dulu dari OVJ sekitar satu minggu," ujar salah satu pihak produksi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 Januari 2017.

Deddy Corbuzier Sebut Kaya Bukan yang Utama, Uus Protes

Masih jadi sorotan, Uus lagi-lagi diserang netizen setelah videonya tersebar luas. Video tersebut memperlihatkan pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini 'mengaku' sebagai setan.

"Saat azan Subuh berkumandang, saya terbakar, kan saya setan..." kata Uus yang mengenakan pakaian hitam bermotif gambar rusuk manusia, dalam video tersebut.

Kata Uus Soal Rezekinya Dipotong Andhika Pratama: Nikita Ada Benernya

Tak ayal, video yang menyebar di akun-akun gosip tersebut dipenuhi komentar para netizen.

"Masih ga ngerti jg w, berharap lucu dikiiit aja us dikit aja," kata seorang netizen.

"Ini orang stres kali ya?" ada juga, "Bukannya minta maaf malah begini," lalu, "Lucunya di mn sibuus ini," tulis lainnya.

Setelah dihujani komentar-komentar pedas, Uus pun masih terlihat aktif di Twitternya. Ia sering membalas dukungan yang masuk untuknya.

Komika Uus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya