Sandra Dewi Tak Sabar Punya Momongan

Sandra Dewi.
Sumber :
  • instagram Sandra Dewi

VIVA.co.id – Seperti kebanyakan pasangan suami istri yang baru menikah, Sandra Dewi juga tak sabar ingin menimang momongan. Wanita bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri mengungkapkan akan segera melakukan program memiliki anak.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

"Iya mau cepat-cepat punya anak," kata Sandra yang ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam, 24 Januari 2017.

Diakui Sandra, kini ia memang tengah sibuk menyelesaikan pekerjaan. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari ia bisa tiga kali berpindah-pindah lokasi syuting.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Namun, aktivitas dan pekerjaannya yang padat membuat Sandra tak bisa fokus menjalani program kehamilan bersama sang suami, Harvey Moeis.

"Gimana dong kalau sama-sama sibuk dua-duanya? Makanya aku selesaikan dahulu pekerjaan semuanya. Baru aku dan suami fokus. Aku sudah minta waktu luang sama manajerku, biar cuma satu atau dua pekerjaan saja," katanya.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Tentu saja untuk dapat fokus menjalani program hamil, Sandra berusaha untuk menghindari stres, salah satunya dengan tidak terlalu banyak pindah lokasi syuting dalam sehari.

"Kalau tiga (lokasi syuting) sepertinya aku sudah enggak bisa deh, secara kan jalanan Jakarta macet banget. Bisa stres duluan aku," ujarnya lagi.

Sandra Dewi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya